Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru

Posted by

Samsung Galaxy S5 -16 GB adalah smartphone android terpopuler saat ini, semua orang tentu mendambakan samrtphone android besutan pabrikan korea yang satu ini, setelah sukses dengan Samsung Galaxy S4 nya, kini samsung tak ingin puas sampai disana saja, S5 telah hadir untuk kembali memanjakan konsumennya diseluruh penjuru dunia.

Samsung Galaxy S5
Untuk Perangkat Ponsel Pintar terbaru dari samsung ini, S5 didukung dengan penggunaan CPU Quad-core 2.5GHz Krait 400 dan tentunya menggunakan sistem operasi Android paling baru yakni OS v4.4.2 KitKat. Dengan ukuran layar yang luas yakni 5.1" Super AMOLED Samsung Galaxy S5 tetap tampil sangat mobile dengan ketebalan yang sangat tipis. Layar ini memiliki keunggulan lebih jernih, natural dan tampak nyata, tentu sangat berbeda dengan smartphone pabrikan lainya.

Camera
Untuk urusan camera tentu kita tak harus ragu lagi dengan si canggih yang satu ini penggunaan  kamera 16MP dan lampu flash LED sangat memanjakan kita bagi yang haus akan ke-axisan kita, dan bagi yang ingin selfie atau 3G telah didukung camera depan 2MP, dan yang menjadi hal baru dan tentunya unggulan bagi produk ini yakni Supercharged Autofocus, yap teknologi pintar yang berguna untuk penangan setelah foto sudah diambil, Anda dapat memilih latar belakang defocussed atau difokuskan untuk kebutuhan foto Anda. Fitur autofocus super cepat terbaik hingga 0,3 detik kini anda miliki.

Fiture Unggulan.
Inilah banyak fiture yang membedakan smarthone ini dengan yang lainya, beberapa diantaranya adalah:

1. Tahan Air & Debu
Tak Usah khawatir lagi bagi anda yang khawatir ponsel pintar anda rusak karena air kini samsung galxy S5 telah dilengkapi fiture tahan air yang dapat bertahan didalam air selama 30 menit pada kedalaman setengah meter.

Samsung Galaxy S5

2. S Health.
S Helath adalah teknologi kesehatan yang kini tersedia bersama samsung S5, dengan menggunakan alat detect kesehatan yang tepat berada dibawah camera belakang anda dapat melakukan analisa mengenai Jantung anda serta asupan harian serta berat badan.dengan Comfort Level. Fitur S Health 3.0 ini akan menunjukkan level kelembaban serta temperatur, memeriksa perkembangan kesehatan harian dan hal lainnya.

teknologi alat detak jantung samsung s5
3. Fingerprint Scanner 
Fiture ini akan hanya mendeteksi sidik jari penggunanya saja yang telah terdaftar diawal, tidak seperti smartphone produk dibawahnya yang menggunakan software Sidik jari hanya untuk tampilan saja, S5 menghadirkan fiture sidik jari sebenarnya.


Dan fiture unggulan lainya seperti :
  • Story Album
  • Nikmati Bersama Teman (Group Play)
  • Suara Dalam Gambar Anda
  • Tangkap Setiap Momen Dalam Satu Foto
  • Dual Kamera
  • S Voice
  • Smart Pause
  • Air View/Air Gesture
  • Samsung WatchON
  • Samsung HomeSync
  • Adapt Display
  • Adapt Sound
  • Chat On
  • Fitur Samsung Hub

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 - 16GB - Hitam

SKU
SA848ELADGMWANID-189201
Model Galaxy
Ukuran (L x W x H cm) 12 x 7 x 2
Berat (kg)
-
Warna Hitam


Harga    : RP 8.199.000

Bagaimana anda tertarik dengan ponsel pintar yang satu ini, anda akan jauh tampil percaya diri dengan smartphone terbaik saat ini.
Sekian saja info saya kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru, semoga anda dapat terbantu dengan artikel ini. 


AdminTechno -
daftar harga dan spesifikasi elektronikUpdated at : 04.11

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Komentar yang akan kami tampilkan :
- Bijak dan Relevan.
- Tanpa Link Hidup.
- Sopan dan Santun.
- No Sara No Anarkis.

Terpopuler Pekan Ini

Kontes SEO

Kontes SEO
ASUS ZenFOne
Diberdayakan oleh Blogger.