Harga dan Penjelasan Lengkap Modem Wifi BOLT ZTE + Tarif Paket

Posted by

Harga dan Penjelasan Lengkap Modem Wifi BOLT ZTE Serta Informasi Tarif Paket - Modem Wifi BOLT ZTE adalah router portabel nirkabe yang menggunakan baterai didalamnya, ini bisa diakatakn sebagai WIFI mobile yang bisa anda bawa kemana-mana, kehadiran BOLT seakan menjadi warna baru untuk dunia internet di Indonesia, sebuah inovasi yang baru dengan menjadikan modem sebagai router tanpa kabel yang sangat-sangat mobile.

Modem Wifi Bolt ZTE
Fiture :
Modem yang satu ini tentu sangat unggul dalam urusan mobilitas, sangat cocok bagi anda yang memiliki kebiasaan internet dengan mobilitas tinggi, bisa digunakan dimana dan kapan saja, dan tak perlu harus tercolok dengan kabel listrik karena menggunakan baterai yang bisa disini ulang layaknya ponsel dengan kekuatan 2300 mAh.

Kecepatan dan Frekuensi :
Ini yang menjadi fenomena baru untuk dunia internet Indonesia dimana Modem Wifi BOLT ZTE menggunakan jaringan 4G LTE 230 MHz yakni 10x lipat lebih cepat dari pada jaringan 3G, mungkin bagi kita saja jaringan 3G jika lancar sangat lumayan dan coba anda bayangkan 10x lebih cepat maka sangat dapat memuaskan kita.
Dan Jika anda ingin Download kecepatan yang ditawarkan adalah 72 Mbps, kini kecepatan koneksi ada ditangan anda dan tentu saja soal Streaming Video tak usah dikhawatirkan lagi sangat cepat tanpa Buffering sedikitpun.

Kompabilitas :
Wifi Bolt ZTE ini bisa dikatakn cocok untuk semua System Operasi seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS X 10.5, Mac OS X 10.6 Mac OS X10.Mac OS X10.8 atau pun OS diatasnya. Jadi tak usah khawatir lagi bukan ? Anda tinggal mengkoneksikan dengan perangkat komputer anda dengan Layanan 4G berbasis teknology Long Term Evolution (LTE) sangat mudah cepat dan sangat nyaman.

Screenshoot :
Modem Wifi Bolt ZTE nampak samping

Modem Wifi Bolt ZTE nampak depan

Spesifikasi Modem Wifi Bolt ZTE MF-90 - Putih

SKU
ZT005ELAC8Q2ANID-121068
Model
MF90
Production country China
Ukuran (L x W x H cm) 10x5.8x1.46
Berat (kg) 0,3
Warna White
Garansi produk Bergaransi Resmi selama satu tahun dari BOLT
Koneksi Nirkabel 4G


Harga : RP 375.000

Harga Isi Ulang :
Harga Isi Ulang Modem Bolt ZTE

Perlu jadi perhatian bahwa untuk saat ini Modem Wifi BOLT ZTE hanya bisa digunakan di daerah jabodetabek saja karena jaringan 4G yang belum tersedia secara merata diseluruh indonesia.

Bagaimana anda tertarik dengan produk inovativ yang satu ini ? semoga Info mengenai Harga dan Penjelasan Lengkap Modem Wifi BOLT ZTE + Tarif Paket dapat bermanfaat bagi anda semua sahabat tekno Deomilia.com

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru


AdminTechno -
daftar harga dan spesifikasi elektronikUpdated at : 07.29

2 Tanggapan:

  1. Balasan
    1. Ia gan, pas beli langsung dapet, yang dipikirin nanti uang buat isi ulang ajah ,hehe

      Hapus

Komentar yang akan kami tampilkan :
- Bijak dan Relevan.
- Tanpa Link Hidup.
- Sopan dan Santun.
- No Sara No Anarkis.

Terpopuler Pekan Ini

Kontes SEO

Kontes SEO
ASUS ZenFOne
Diberdayakan oleh Blogger.