ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Posted by

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Zaman terus berkembang dengan sangat pesat terutama didunia teknologi seputar gadget sebut saja pada bidang Smartphone Andorid, siapa kini yang tak tahu tentang smartphone karena kini hampir semua orang telah memilikinya dengan berbagai varian bentuk, warna, harga dan kualitas tentunya.

ASUS ZenFone Smartphone Android TerbaikDan tentu saja smartphone akan berbanding lurus dengan namanya sendiri yang berarti "ponsel pintar"  ponsel yang tentu bisa melakukan segala hal, berbeda dengan handphone-handphone biasa terdahulunya yang hanya bisa melakukan beberapa fungsi secara terbatas seperti melakukan telepon, pesan, internet dan beberapa fiture yang bisa kita katakan hanya seadanya saja.

Dan tentu yang saya katakan tadi berbeda jauh dengan ponsel-ponsel zaman sekarang yang lebih sering kita kenal sebagai smartphone yang mampu melakukan beberapa hal dengan kualitas terbaik dan tentunya menarik karena secara tampilan kini sangat didukung efek visual yang semakin mutakhir serta fiture-fiture canggih seperti kamera dengan resolusi jauh lebih baik, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan dengan games-games keren yang sangat seru untuk dimainkan penyimpan catatan, jadwal, agenda kerja hingga software aplikasi yang betebaran dengan fiture yang super menarik. Dan tentu saja tak melupakan dai sisi bentuk design yang dibuat dengan tampilan canggih dan sangat mobile.

Namun yang kini menjadi pertanyaan besar ialah manakah Smartphone Android Terbaik yang mesti kita pilih dan menjadi smartphone yang bisa kita andalkan ? dan untuk menjawab semua pertanyaan besar tersebut maka munculah nama ASUS ZenFone smartphone yang memiliki kualitas tinggi namun tetap urusan harga masih sangat terjangkau. Seperti apa kelebihanya ? berikut review menarik yang pasti membuat anda tak sabar untuk memiliki barang berkualitas satu ini.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

  • Mengapa Harus Memilih ZenFone

Pertama produk ZenFone memiliki desain yang menarik,  biasanya yang sering menjadi gengsi saat pertama kali dilihat ialah segi design, dan pada smartphone ini kesan handphone canggih serta mahal sangat terlihat jelas dari bentuk casing luar serta terbuat dari material berkualitas tinggi.

Zenfone ASUS tahu bahwa keinginan dari peminat gadget sangat beragam terutama dari segi ukuran ada yang menginginkan handphone dengan bentuk lebih minim untuk mendukung aktivitas yang membutuhkan mobilitas tinggi namun ada juga orang yang ingin memilih dengan layar yang lebih lebar lagi untuk kebutuhanya maka Zenfone mengeluarkan produk dengan tiga jenis ukuran yang bisa kita pilih salah satunya yakni ukuran 4 inch, 5 inch, hingga 6 inch.

Tentu keinginan peminat juga ditentukan oleh warna yang juga tersedia dengan berbagai pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai selera anda dan Satu lagi biasanya smartphone layar sentuh orang akan mengkhawatirkan layar yang tergores nah berbeda dengan yang lain yang mesti menggunakan anti gores sebagai pelindung namun ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

Mungkin sebagian dari anda sudah memiliki pilihan smartphone Asus Zenfone mana yang ingin segera anda beli, namun bagi anda yang masih bingung memilih yang mana dan apa saja perbedaan dari tiga jenis ukuran dari yang saya sebutkan tadi anda jangan khawatir saya akan berikun infornasi dari ketiga jenis tersebut.
  • ZenFone 4 (Smartphone dengan layar 4 inci)

    ZenFone 4, Smartphone dengan layar 4 inci ini memiliki keunggulan dari sisi tampilan warna cashing, ini sangat cocok bagi anda yang mungkin sering mudah bosan dengan tampilan warna cashing yang digunakan karena untuk yang satu ini Cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna yang berbeda-beda jadi smartphone yang anda gunakan nampak selalu berganti-ganti keren bukan ? berikut pilihan warnanya :
    • Charcoal Black
    • Pearl White
    • Cherry Red
    • Sky Blue
    • Solar Yellow.
    Dan kabar baiknya lagi bagi anda yang menyukai ponsel bentuk mobile dengan ukuran 4 inch seperti Zenfone 4 namun memiliki penyimpanan yang super luas maka ini sangat cocok karena ZenFone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga anda gunakan untuk menyimpan data-data penting pribadi berskala besar seperti foto, video, aplikasi, dan lain-lain. 
    ASUS ZenFone 4 Smartphone Android Terbaik

                                    Smartphone ZenFone 4

    Spesifikasi Lengkap Asus ZenFone 4
    Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Sky Blue/Solar Yellow
    Prosessor Intel Atom Z2520 1.2 GHz
    Ram 1 GB
    Storage Internal 4 GB / 8GB, 5GB gratis ASUS WebStorage, Slot Micro SD Card sampai 64GB
    Display 4.0 inch, 480 x 800 pixels, TFT Capacitive MultiTouch, Corning Gorilla Glass 3
    Kamera Depan 0.3MP, Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
    Jaringan Dual SIM (3G-GSM), Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS
    System Operasi Android v4.3 (Jelly Bean) - bisa upgrade ke KitKat melalui Asus ZenUI
    Dimensi 124.42 x 61.44 x 11.5 mm
    Berat 115 g
    Port 3mm Jack Headphone / Mic, MicroUSB v2
    Battery Li-Po 1200 mAh battery, stand-by 192 jam - talk time 10 jam
    Harga Pasaran - Rp 1.199.000.

  • ZenFone 5 (Smartphone dengan layar 5 inci) 

    ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan ZenFone 4 dimana untuk yang satu ini memiliki fiture canggih untuk mendukung HD dan IPS+ Anda tahu fungsinya ? Fungsinya ialah anda akan tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. jadi sangat praktis jika saja anda saat berkendara anda tak perlu melepas sarung tangan yang digunakan dan selanjutnya ZenFone 5 pun tetap saja tak melupakan dari sisi Desainnya, dimana dirancang sangat menarik dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya maka akan terlihat sangat cantik sekali dan untuk pilihan warnapun tak beda jauh dengan yang diatas, berikut pilihanya :
    • Charcoal Black
    • Pearl White 
    • Cherry Red 
    • Champagne Gold 
    • Twilight Purple
    ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik
    Smartphone ZenFone 5

    Spesifikasi Lengkap Asus ZenFone 5
    Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Twilight Purple/Champagne Gold
    Prosessor Intel Atom Z2560 1.6 GHz
    Ram 2 GB
    Storage Internal 4 GB / 8GB, 5GB gratis ASUS WebStorage, Slot Micro SD Card sampai 64GB
    Display 5.0 inch, 720 x 1280 pixels, IPS Capacitive MultiTouch, Corning Gorilla Glass 3
    Kamera Depan 2 Mega-Pixel, Belakang 8 Mega-Pixel, Auto Focus, F2.0 Aperture, PixelMaster
    Jaringan Dual SIM (3G-GSM), Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS
    System Operasi Android v4.3 (Jelly Bean) - bisa upgrade ke KitKat melalui Asus ZenUI
    Dimensi 148.2 x 72.8 x 10.34 mm
    Berat 145 g
    Port 3mm Jack Headphone, MicroUSB v2
    Battery Li-Po 2110 mAh battery Daya tahan stand-by 353 jam - talk time 18 jam 30 menit
    Harga Pasaran - Rp. 2.199.000.

  • ZenFone 6 (Smartphone dengan layar 6 inci)

    ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini memiliki keunggulan dengan dukungan layar HD IPS+ yang tak biasa karena akan sangat berbeda dengan smartphone lainya dan untuk urusan audio atau suara pun ZenFone 6 didukung teknologi audio SonicMaster untuk Suara yang sangat memuaskan pemiliknya, bagi anda yang sering menagabadikan momen-moent berharga denga berfoto atau berselfie ria pun patau bersenang hati karena Zenfone 6 dilengkapi kamera bertenaga 13 mega piksel yang tentunya akan menghasilkan gambar yang jelas dan bening serta beresolusi tinggi.Dan untuk pilihan warna berikut pilihanya :                            
  • Charcoal Black
  • Pearl White
  • Cherry Red
  • Champagne Gold 

ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik
Smartphone ZenFone 6

Spesifikasi Lengkap Asus ZenFone 6
Warna Charcoal Black/Pearl White/Cherry Red/Champagne Gold
Prosessor Intel Atom Z2580 2.0 GHz
Ram 2 GB
Storage Internal 8 GB / 16GB, 5GB gratis ASUS WebStorage, Slot Micro SD Card sampai 64GB
Display 6.0 inch, 720 x 1280 pixels, IPS Capacitive MultiTouch, Corning Gorilla Glass 3
Kamera Depan 2 MP, Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Jaringan Dual SIM (3G-GSM), Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS
System Operasi Android v4.3 (Jelly Bean) - bisa upgrade ke KitKat melalui Asus ZenUI
Dimensi 166.42 x 84.44 x 9.5 mm
Berat 196 g
Port 3mm Jack Headphone, MicroUSB v2
Battery Li-Po 3300 mAh battery Daya tahan stand-by 398 jam - talk time 28 jam
Harga Pasaran - Rp. 3.199.000.
  •  Fiture Unggulan ASUS ZenFone

    fiture asus zenfone

    ASUS ZenUI

    Fiture pertama yang akan saya bahas ialah mengenai ASUS ZenUI, yakni antarmuka bisual yang sangat menarik dan berkualitas tinggi dimana ini sengaja dikembangkan sesuai dengan konsep freedom, expression, dan connection. Tatanan Visual dari ZenFone ini sengaja dibuat agar lebih efisien, dengan icon modern, tema-tema warna, animasi yang indah, ringtone dan nada notifikasi baru, serta layout yang bersih dan tampaknyata itu semua diciptakan untuk memuaskan konsumen ASUS sebagai pengguna setianya, dan tahukan anada bahwa ZenUI pertama kali diterapkan oleh ASUS untuk Samrtphone ZenFone ini.

    What’s Next 

    Bagi anda yang baru mendengar fiture yang satu ini saya akan jelaskan apa funsginya, jadi fiture ini berfungsi untuk menempatkan informasi yang terkini, atau info penting seperti halnya jadwal kegiatan anda, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi. Jadi sangat user friendly bukan ?

    Do It Later

    Fungsinya ialah menjadikan pengguna fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, jadi ketika anda sedang melakukan suatu hal lalu kemudian ada notifikasi dari hal lain maka cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan hal yang baru saja masuk. Jadi anda tidak melewatkan hal penting lain hanya di tunda terlebih dahulu dan task tang ter-reminder tadi di simpan terlebih dahulu di aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait.

    PixelMaster

    Memilih ZenFone manapun sama yakni memiliki fiture PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif ASUS yang setara dengan kelas profesional yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang gunanya ialah meningkatkan performa kamera anda. Dan untuk  ZenFone 5 dan ZenFone 6 memiliki fiture tambahan yakni fiture Low-light Mode dan Time Rewind apakah itu ? simak dipoin selanjutnya.

    Low-light Mode 

    Fiture ini berfungsi untuk meningkatkan performa kualitas hasil jepretan kamera di kawasan yang berpencahayaan rendah. dan Asus ZenFone mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% dan ini dilakukan tanpa menggunakan Flash

    Time Rewind 

    Fungsinya ialah melakukan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, maka orang yang mem
    foto tidak akan tertinggal untuk setiap moment berharga.

    Selfie Mode  

    Selfie ialah trend yang sedang menjamur masa kini, ke-eksisan diri sendiri dituangkan lewat karya memfoto dirinya sendiri dan bagi anda yang memiliki samrtphone ZenFone tentu akan merasakan keuntungannya karena Selfie Mode bekerja secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto. Maka hasil foto selfie akan maksimal dan siap anda share ke jejaring sosial.

    Depth of Field Mode 

    Fungsinya ialah memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam.Cara ini biasa digunakan para Photographer handalatau pro dengan mengubah Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus. 

    Bagaimana sudahkah anda menjatuhkan pilihan anda terhadap salah satu dari tiga pilihan di atas ? jika masih saja anda ragu maka anda bisa menambah referensi tentang produk ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ini pada video berikut ini :


    Tunggu apa lagi saya pikir tak ada alasan lagi untuk menolek smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau dibanding pesaing lain pada kelasnya, ini merupakan perpaduan fiture yang canggih menarik dan terbarukan yang hadir dan menyatu pada satu produk bernama ASUS ZenFone.
Kontes SEO


AdminTechno -
daftar harga dan spesifikasi elektronikUpdated at : 07.03

4 Tanggapan:

Komentar yang akan kami tampilkan :
- Bijak dan Relevan.
- Tanpa Link Hidup.
- Sopan dan Santun.
- No Sara No Anarkis.

Terpopuler Pekan Ini

Kontes SEO

Kontes SEO
ASUS ZenFOne
Diberdayakan oleh Blogger.