Harga dan Spesifikasi Samsung Power Bank - 8 Kali isi

Posted by

Harga dan Spesifikasi Samsung Power Bank - Semakin berkembangnya zaman terutama pada sektor teknologi membuat orang tak henti-hentinya berinovasi dalam membuat hal baru demi kenyamanan dan kemudahan hidup, dan pada zaman sekarang ini yang sedang beanr-benar buming dan menjadi hal wajib untuk dimiliki adalah sebuah gadget smartphone, tak cukup sampai disana orang terus berpikir untuk mencari alat untuk mempermudah aktivitas sehingga dapat semobile mungkin, maka diciptakanlah alat bernama Power Bank.
Samsung Power Bank

Power Bank adalah alat untuk mengisi sebuah perangkat gadget baik itu smartphone, handphone hingga tablet, dan yang akan kita review kali ini ialah mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Power Bank - 8 Kali isi.

Power Bank buatan samsung ini benar-benar original dan tidak tiru meniru, kita tahu bahwa samsung kini selalu menjadi kelas teratas dalam urusan gadget dan perangkatnya, kita tahu sukses nya beberapa produk smartphone android samsung yang kini melejit dipasaran dan menjadi kelas tertinggi dalam persaingan alat teknologi. Dan tentu produk Power Bank-nya pun tak kalah kualitasnya.

Keunggulan Samsung Power Bank 16000 mAh :
Powerbank original samsung ini tentu memiliki banyka keunggulan dari produk lain, kita tak usah meragukan hardware pabrikan asala korea samsung ini, jelas nomor satu dan bisa sangat terjamin keawetannya, dan yang membuat produk ini bisa diandalkan adalah daya sebesar 16000 mAh nya mampu mengcharge mencapai 8 kali untuk smartphone dan 4 kali untuk perangkat tablet, sangat besar daya yang ditampungnya, berbeda dengan beberapa produk dibawah kelasnya yang hanya mampu mengisi 2-3 kali saja saja.

Gambar Samsung Power Bank :
Samsung Power Bank

Spesifikasi Samsung Power Bank 16000 mAh - 8 Kali Isi


SKU
SA848ELADYNQANID-217266
Ukuran (L x W x H cm)
6x 9 x 19
Berat (kg) 0,8
Warna Hitam
Garansi produ Garansi 1 Bulan


Harga         : RP 325.000

Bagaimana anda tertarik untuk membeli produk berkualitas yang satu ini, banyak sekali power bank dengan harga dibawahnya namun tentu harga tidak akan membongi kita, selamat berbelanja.
Sekian saja postingan saya kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Power Bank - 8 Kali isi semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan sahabat Deomilia.com

Baca Juga : Harga dan Penjelasan Lengkap Modem Wifi BOLT ZTE + Tarif Paket


AdminTechno -
daftar harga dan spesifikasi elektronikUpdated at : 07.02

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Komentar yang akan kami tampilkan :
- Bijak dan Relevan.
- Tanpa Link Hidup.
- Sopan dan Santun.
- No Sara No Anarkis.

Terpopuler Pekan Ini

Kontes SEO

Kontes SEO
ASUS ZenFOne
Diberdayakan oleh Blogger.