Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 Touchscreen

Posted by

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 Touchscreen - Blackberry merupakan perangkat gadget yang buming dan menjadi dambaan para pengguna handphone-handphone canggih diseluruh dunia, namun berbeda cerita saat ponsel smartphone android muncul dan begitu pesat berkembang dan menjadi trend baru didunia termasuk di tanah air, namun tentu blackberry tak ingin tinggal diam, blackberry mencoba keluar dari tekanan pendatang barunya dengan mencoba membuat inovasi produk agar bisa tetap bersaing dipasaran, dan saya bisa katakan ini cukup berhasil.

Blackbarry Z10 Toucscreen


Blackberry Z10 adalah salah satu produknya, produk ini mencoba keluar dari ciri khas kemunculan Blackberry dengan berkeypad QWERTY-nya dan berganti dengan menggunakan design Full Toucscreen, sungguh inovasi diluar kebiasaan pabrikan ini.

Pembaruan :
Blackberry Z10 adalah produk pertama blackberry yang menggunakan sistem operasi Blackberry 10 dengan berbagai peningkatan kinerja dan fitur yang jauh lebih baik dari sebelumnya selain itu juga menggunakan prosesor Dual Core 1.5 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB memberi dukungan pengoperasian yang lancar dan cepat. 

Layar :
Untuk urusan layar produk ini sangat nyaman dalam genggaman dengan ukuran layar sentuh kapasitif berukuran 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel, menampilkan kejernihan layar yang tentunya memuaskan para pelanggannya diseluruh dunia. 

Blackbarry Z10 Touchscreen
Kamera :
Kamera 8 MP Blackberry Z10 dipilih untuk menambah kecanggihan produk ini dan dengan zoom hingga 5x dan sejumlah fitur kamera yang tentunya sangat menarik untuk dicoba.

Memory :
Penyimpanan Blackberry Z10  memiliki memori internal sebesar 16 GB namun anda juga bisa tingkatkan menggunakan kartu eksternal microSD hingga mencapai kapasitas 64 GB sehingga Anda dapat dengan fleksibel menyimpan musik, film dan bebrapa file anda lainya. 

Baterai :
Baterai Lithium-Ion berkapasitas 1800 mAh digunakan dalam mendukung kinerja daya baterai ini bisa digunkan untuk bicara hingga 10 jam pada jaringan 2G dan 11 jam pada jaringan 3G serta waktu siaga hingga 397 jam pada jaringan 2G dan 408 jam pada jaringan 3G.   

Konektivitas : 
Untuk dapat tetap terhubung dengan internet, Blackberry Z10 menggunakan jaringan EDGE, 3G dan Wi-Fi. Smartphone ini telah juga telah dilengkapi secara default dengan berbagai aplikasi jejaring sosial yang telah terpasang sebelumnya seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn sehingga anda tak perlu lagi mendownload softwarenya.

Gambar Blackberry Z10 White :

Blackbarry Z10 TouchscreenBlackbarry Z10 Touchscreen


Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 Touchscreen

SKU                                BL152ELACBXDANID-126100

Model Blackberry Z10
Ukuran (L x W x H cm) 13 x 6.56 x 0.9 cm
Berat (kg) 0.1375 kg
Warna White
Garansi produk bergaransi distributor 2 tahun BLESS/BERRINDO
Product warranty in english 2 Tahun Garansi Distributor (1 tahun Service & Sparepart + 1 tahun Service)

Harga    :   RP 2.899.000

Bagaimana anda tertarik untuk membeli Smartphone Blacberry Z10 touchscreen ini ? sangat simple, canggih dan tampak keren.
Sekian saja info dari saya kali ini mengenai Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 Touchscreen semoga dapat berguna dan menambah wawasan bagi sahabat Deomila.com

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Power Bank - 8 Kali isi


AdminTechno -
daftar harga dan spesifikasi elektronikUpdated at : 05.39

6 Tanggapan:

Komentar yang akan kami tampilkan :
- Bijak dan Relevan.
- Tanpa Link Hidup.
- Sopan dan Santun.
- No Sara No Anarkis.

Terpopuler Pekan Ini

Kontes SEO

Kontes SEO
ASUS ZenFOne
Diberdayakan oleh Blogger.