Spesifikasi dan Harga Smartphone EVERCOSS A7T Terbaru

Posted by

Spesifikasi dan Harga Smartphone EVERCOSS A7T Terbaru - Demam gadget menjalar dimana-mana apalagi di Indonesia, indonesia sebagai salah satu konsumen produk smartphone didunia tentu tak ingin ketinggalan untuk terus mengikuti perkembangannya, dan kini produk smartphone yang terbilang baru namun sukses dipasaran sedang menjalar konsumen disetiap kota di Indonesia yang tak lain ialah produk dari EVERCOSS, dan yang akan saya review kali ini ialah Smartphone EVERCOSS A7T , apa saja kelebihan dan kekerungan produk ini ? simak selengkapnya dibawah ini.
Evercoss A7T

Mengapa kita harus memilih Handphone atau smartphone yang satu ini ? jawabanya karena hanya dengan mengeluarkan kocek sekitar 700 ribuan saja kita sudah memilik HP pintar yang serba bisa dan tak kalah dengan handphone-handphone lainya di pasaran. 

Layar .
Layar yang sangat lebar yakni 4 inch memberikan kesan mewah dan canggih , grapik dari layar tampak nyata dan sangat memuaskan sang pemilik.
Proccesor.
Tak perlu khawatir dengan kecepatan dari smarphone EVERCOSS A7T ini karena produk ini telah menggunakan proccesor dual core yang tak mungkin lagi membuat kinerja hp ini menjadi lemot, anda akan dimanjakan dengan kecepatan sentuh langsung jalan.
System Operasi.
Anda termasuk orang yang aktiv di dunia maya, jejaring sosial atau lain app Sosial lainya ? maka jika anda memilih barang yang satu ini anda tidak akan pernah menyesal karena telah dilengkapi system operasi (OS) Jelly Bean atau Android 4.2 yang memungkinkan anda untuk menginstal berbagai aplikasi sosial seperti Line, We Chat, Kakao Talk, Bee, dan BBM yang pastinya sudah tersedia didalam produk ini, sesuai dengan slogan dari produk A7T ini yakni "BBM langsung Jalan".
RAM.
Nah namun disinilah letak dari kekurangan menurut saya, A7T dan banyak smartphonr Evercoss yang hanya menyediakan ruang sebesar 256MB saja untuk RAM sehingga membatasi software aplikasi yang dapat diinstal karena kapasitas yang penuh walau bisa saja di instal dimemori eksternel.
Kamera.
Namun tak usah khawatir dimana ada kekurangan pasti ada kelebihan, bagi anda yang selalu eksis berfoto-foto ria selfie dan sebagainya maka selamat, karena kejernihan dari kamera sangat memuaskan dengan kamera belakang 5 MP tentu sangat-sangat cukup untuk mengabadikan setiap moment keseharian anda, dan ditambah kamera depan 1.3 MP untuk anda bertelepon Video 3G dan sebagainya.

Spesifikasi dan Harga Smartphone EVERCOSS A7T Terbaru

 

Evercoss a7t

SKU
EV556ELAE479ANID-227066


Model A7T - Hitam
Ukuran (L x W x H cm) 125 x 64 x 10.9
Berat (kg) -
Warna Hitam
RAM 256
Kapasitas Penyimpanan 2
Megapiksel 5.0
Garansi produk Garansi Resmi Evercoss 1 Tahun
Tipe Memori Micro SD
Kamera Depan 1.3
Sistem Operasi Android jelly bean

Harga : RP 799.000

Bagaimana anda tertarik untuk barang ini ? saya pikir sangat cukup dan memuaskan untuk ukuran smartphone dengan harga yang sangat terjangkau ini.
Sekian saja artikel dari saya mengenai  Spesifikasi dan Harga Smartphone EVERCOSS A7T Terbaru semoga dapat bermanfaat bagi anda sahabat teknologi pemirsa setia Deomilia.com


AdminTechno -
daftar harga dan spesifikasi elektronikUpdated at : 05.16

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Komentar yang akan kami tampilkan :
- Bijak dan Relevan.
- Tanpa Link Hidup.
- Sopan dan Santun.
- No Sara No Anarkis.

Terpopuler Pekan Ini

Kontes SEO

Kontes SEO
ASUS ZenFOne
Diberdayakan oleh Blogger.